Uji Coba, Persib Bandung Gilas Perserang 6-0

  • Kamis, 01 Maret 2018 - 22:05:13 WIB | Di Baca : 1332 Kali

SeRiau.com - Persib Bandung melewati momen manis saat melakukan uji coba melawan Perserang di Stadion Maulana Yusuf, Banten, Kamis (1/3/18). Dalam laga itu, Maung Bandung sukses mengandaskan lawannya dengan skor 6-0 tanpa balas.


Mereka yang menjadi bintang dalam pertandingan itu adalah, Ezechiel N'Douassel mencetak empat gol, yakni pada menit 39, 50, 64, dan 84. Dua gol lainnya dicetak In Kiun pada menit 25 dan Muchlis Hadi pada menit 70.


Meski kalah telak, Perserang mengaku tetap optimistis menjuarai Liga II Indonesia 2018. Uji coba ini mereka gunakan sebagai bagian mengasah teknik menyerang, bukan untuk bertahan.

"Kami ucapkan selamat untuk Persib atas hasilnya. Perserang masih optimis untuk berlaga di Liga II," kata Pilar Saga, ketua umum Perserang, usai pertandingan.

Penonton menyambut antusias pertandingan tersebut. Mereka menyanyikan yel-yel kebesaran kedua tim, suporter tampak tertib menyaksikan laga persahabatan kedua tim, sembari mengibarkan bendera timnya masing-masing

"Bobotoh bukan tamu, Bandung dan Banten bersaudara. Tetap jaga kondusivitas ketertiban baik di dalam maupun luar lapangan," kata Rulli Nurjaman, ketua Paguyuban Bobotoh Banten.

Berdasarkan pantauan di lokasi, pemain Persib mengenakan kostum putih biru, sedangkan Perserang mengenakan seragam serba biru. Sebanyak 13.700 suporter dari kedua tim, memadati tempat duduk di dalam Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang, Banten.

"Hari ini, Stadion Maulana Yusuf menjadi saksi damainya suporter Indonesia," kata Daeng, koordinator Bala Singandaru (Balsing), suporter dari Perserang. (viva)

 





Berita Terkait

Tulis Komentar