Pengemudi Mobil yang Diamuk Ojek Online di Senen Alami Luka di Kepala

  • Kamis, 01 Maret 2018 - 13:43:05 WIB | Di Baca : 393 Kali

SeRiau - Sebuah mobil SUV menjadi sasaran amukan massa ojek online di Senen, Jakarta Pusat. Akibat amukan itu, pengemudi dan penumpang mobil tersebut mengalami luka-luka.

"Adrian Anton (Supir) mengalami luka tangan sebelah kiri dan kanan robek serta kepala sebelah kiri memar. Sementara penumpangnya Anton Leonard Ayal mengalami luka bibir sebelah kiri dan kepala sebelah kanan," kata Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Roma Hutajulu dalam keterangan tertulisnya, Kamis (1/3).

Roma mengatakan, keduanya telah melaporkan aksi pengeroyokan tersebut pada Rabu (28/2) malam ke Polres Metro Jakarta Pusat. "Pelapor mengaku mengklakson untuk meminta jalan kepada pengendara ojek online tetapi ada anggota ojek online yang tidak terima dan memukul kendaraan pelapor," katanya.

Loading...

Sebelumnya, saksi bernama Tomi menuturkan peristiwa bermula dari salah seorang di dalam mobil putih berkata kasar kepada iring-iringan driver ojek online yang baru selesai mengantar jenazah. 

"Orang itu bilang bangsat lu!" ucap Tomi, Rabu (28/2).

Driver ojek online sempat menahan diri, namun ucapan yang sama kedua kalinya membuat mereka mengamuk. Mobil itu dihentikan dan dirusak, sementara pengemudi dan penumpang berada di dalam mobil.

Dalam keributan, pengemudi mobil sempat berusaha kabur dengan cara tancap gas dan menabrak sejumlah motor dan driver ojek online yang berada di depannya. Namun, mobil terpaksa berhenti karena terjebak macet di underpass Senen.

 


sumber kumparan




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar