Fernando Llorente Hattrick, Tottenham ke Perempat Final

  • Kamis, 01 Maret 2018 - 08:46:23 WIB | Di Baca : 1245 Kali

SeRiau - Tottenham Hotspur berhasil melaju ke perempat final Piala FA usai membantai Rochdale 6-1, Kamis 1 Maret dini hari WIB. Fernando Llorente mencetak hattrick dalam laga ini.

Ini merupakan laga replay setelah sebelumnya di markas Rochdale berakhir dengan skor 2-2. Stadion Wembley tempat digelarnya laga ini

Butuh 23 menit bagi Tottenham untuk bisa mencetak gol. Son Heung-Min membobol gawang Rochdale memanfaatkan umpan Erik Lamela. Skor menjadi 1-0.

Namun, di luar dugaan Rochdale berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-31. Adalah Stephen Humphrys yang mampu membobol gawang Spurs. Skor 1-1 bertahan sampai babak pertama usai.

Pada babak kedua, Spurs langsung tancap gas. Pada menit ke-47, Llorente mencetk gol pertamanya pada pertandingan ini. Disusul dengan gol kedua dalam laga ini pada menit ke-53. Semuanya assist Lucas Moura. Skor menjadi 3-1.

Llorente akhirnya berhasil mencetak hattrick pad menit ke-59. Dia mencetak gol hasil umpan Son Heung-Min. Lalu, Son yang kemudian mencetak gol pad menit ke-65. Skor menjadi 5-1.

Pesta gol Spurs ditutup oleh Kyle Walker-Peters pada menit ke-90. Dele Alli menjadi kreator terjadinya gol ini. Hasil akhir 6-1 menutup laga dan membawa Tottenham ke perempat final dan akan menghadapi Swansea City.

 


Sumber metrotvnews





Berita Terkait

Tulis Komentar