Tanpa Ronaldo, Espanyol Bungkam Real Madrid di RCDE Stadium

  • Rabu, 28 Februari 2018 - 15:11:08 WIB | Di Baca : 1239 Kali

SeRiau.com - Espanyol sukses membungkam Real Madrid dengan kemenangan tipis 1-0 lanjutan LaLiga di RCDE Stadium, Rabu (28/2/18) dini hari WIB.

Kekalahan ini kontan saja membuat Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane merasa kecewa dengan kekalahan tersebut. Pada hal sepanjang laga Los Blancos bermain cukup baik.

Bermain di kandang lawan, Real Madrid tanpa kehadiran sosok pemain anyar, Cristiano Ronaldo.

Namun, beberapa tembakan yang dilepaskan pemain El Real tak ada yang mampu bersarang di gawang Espanyol. Hingga akhirnya, Espanyol sukses menaklukkan Madrid dengan skor 1-0 lewat gol dari Gerard Moreno di penghujung laga.

Zidane benar-benar kecewa dengan gol yang diciptakan Espanyol ke gawang timnya. Walau begitu, dia menilai kekalahan ini tak menggambarkan sepenuhnya permainan Madrid.

"Kami tentu tidak layak menerima gol (Espanyol) tersebut. Kami bermain sangat baik pada babak pertama, kami menciptakan banyak peluang, tetapi tidak mampu mencetak gol. Pada babak kedua kami bermain buruk, tetapi tidak layak kebobolan pada menit-menit akhir," kata Zidane dilansir ESPN.

"Ini adalah pukulan karena hasil tidak menggambarkan (performa keseluruhan). Saya tidak ingin menyalahkan para pemain. Kami tidak mendapatkan apa yang kami inginkan," lanjut pelatih asal Prancis ini.

Kekalahan dari Espanyol memang tak mengubah posisi Madrid di peringkat 3 dengan 51 poin dari 26 laga. Mereka tetap tertinggal 14 poin dari Barcelona yang ada di puncak klasemen dan baru memainkan laga ke-26 pada 2 Maret 2018. (one/viva)

 





Berita Terkait

Tulis Komentar