Abdul  Gafur Terpilih Jadi Ketua Wartawan KONI Riau

  • Selasa, 27 Februari 2018 - 21:48:52 WIB | Di Baca : 273 Kali

 


SeRiau- Abdul Gafur wartawan Riau Pos terpilih jadi Ketua Wartawan Olahraga Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Riau, Selasa (27/2) di ruang Bidang Humas KONI Riau.

Abdul Gafur terpilih secara aklamasi dan dipercaya penuh oleh 20 wartawan yang berposko di olahraga. Pemilihan tersebut langsung dihadiri Ketua Bidang Humas KONI Riau Deni Kurnia

Loading...

Atas kepercayaan teman-teman itu Abdul Gafur mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mempercayai dirinya menjadi Ketua WORKONI. "Oleh karena itu sebagai insan pers kita harus menjalin kerjasama yang baik bersama KONI terutama dalam meningkatkan prestasi olahraga di Riau ini," ujar Gafur.

Untuk itu kedepannya Abdul Gafur, mengajak semua anggota untuk bersama-sama untuk membesarkan WORKONI dan memajukan olahraga di Riau.

Sementara itu Kabid Humas KONI Riau Deni Kurnia mengucapkan selamat kepada Abdul Gafur yang telah dipercaya teman-teman menjadi Ketua WORKONI. "Semoga dengan terpilihnya Abdul Gafur bisa menjalani kerjasama atau kemitraan yang baik berasama KONI Riau," ujar Deni.

Menurut Deni, dengan keberadaan Wartawan Olahraga di KONI tentunya sangat membantu KONI dalam mempublikasikan seluruh kegiatan KONI dan juga kegiatan olahraga di Riau maupun di luar Riau. "Kemudian WOR juga tidak penah hentinya memberitakan kegiatan olahraga, sehingga masyarakat jadi tahu dengan prestasi yang diraih para atlet," ucap Deni. (Sr 2)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar