Kejurnas Nasional Test Even To Asian Games XVIII

Atlet Boling Andalan Riau Ikrar Dinata Raih Perunggu

  • Selasa, 27 Februari 2018 - 21:45:45 WIB | Di Baca : 393 Kali

SeRiau- Atlet boling andalan Riau Ikrar Dinata berhasil raih perunggu pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) test Event to Asian Games XVIII 2018 di Jakabaring, Palembang.

Ikrar kata Pelatih Boling Riau Enriko kepada Seriau.com, Selasa (27/2) raih perunggu di nomor single putra dengan total nilai 1338 "Untuk emasnya diraih oleh Hardi Rachmadian dari Sumatera Utara dengan total nilai 1441 dan perak diraih oleh Osqar dari Jawa Timur dengan total nilai1415," ujar Enriko.

Pada nomor single putra itu jelas Enriko, permainan sangat ketat dan kejar-kejaran angka terus terjadi dari game ke game. "Alhamdulillah Ikrar masih tetap bisa bersaing walaupun lawannya adalah atlet-atlet yang dipersiapan ke Asian Games," ucap Enriko.

Loading...

Hari ini, Selasa (27/2) atlet Riau masih bertanding di nomor Trio. "In shaa Allah atlet kita tetap bisa bersaing dan kembali berhasil meraih medali," ungkap Enriko.

Pada Kejuaraan tersebut jelas Enriko, Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Boling Indonesia (PBI) Riau bawa 3 atlet terbaiknya ikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) test Event to Asian Games XVIII  25-28 Februari 2018 di Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel)

Sebanyak 3 atlet yang dibawa itu kata Enriko, adalah Ikrar Dinata, Evaldo Putra dan Nursyafrindo. "Saat ini ketiga atlet kita masih bertanding," ujar Enriko.

Untuk itu tambah Enriko, diminta kepada seluruh atlet agar bertanding dengan serius agar bisa meraih prestasi. "Kita juga harapkan doa dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat Riau," ucap Enriko. (Sr 2)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar