Heboh Kabar Brad Pitt dan Jennifer Aniston Menikah Lagi

  • Selasa, 27 Februari 2018 - 13:22:54 WIB | Di Baca : 7148 Kali

SeRiau – Perpisahan Jennifer Aniston dengan Justin Theroux memang sangat mengejutkan. Keduanya sepakat bercerai setelah dua tahun menjalani rumah tangga. Usai pengumuman perpisahannya dengan Theroux, Aniston kembali dihubung-hubungkan dengan Brad Pitt. Keduanya dikabarkan kembali dekat satu sama lain.

Bahkan, laporan terbaru mengklaim Pitt dan Aniston kembali bersama dan berencana untuk mengadopsi anak. Kabar itu diangkat tabloid New Idea. Dalam tulisannya media tersebut mengungkapkan bahwa Aniston memutuskan kembali ke pelukan mantan suaminya tersebut. Aniston mengucapkan janji sehidup semati dengan Pitt untuk kedua kalinya.

"Mereka memutuskan untuk menikah dan memiliki komitmen satu sama lain," kata sumber yang ditulis tabloid New Idea. Media itu menjelaskan pernikahan pasangan ini dilangsungkan di kepulauan Karibia, tepatnya di Anguilla.  Pernikahan dilangsungkan dengan suasana yang sederhana dan dalam suasana yang intim. 

Namun, kabar pernikahan tersebut dibantah. Situs Gossip Cop menyatakan bahwa berita itu tidak benar dan sangat konyol. Situs tersebut menyatakan bahwa Aniston dan Pitt tidak memutuskan untuk kembali bersama.

"Laporan itu salah," kata sumber terdekat Aniston. Sementara itu, pihak Pitt hanya tertawa saat disinggung soal kabar tersebut. 

 

 

Sumber VIVA





Berita Terkait

Tulis Komentar