'Neymar Sengaja Cari Pelanggaran'

  • Selasa, 27 Februari 2018 - 08:17:25 WIB | Di Baca : 1268 Kali

SeRiau -- Neymar mengalami cedera pada laga lawan Marseille, Minggu (25/2). Bek Marseille, Jordan Armavi menganggap Neymar terlalu sering melakukan diving sebelum insiden itu terjadi.

Armavi menilai Neymar terlalu sering terjatuh sebelum insiden cedera retak metatarsal dan pergelangan kaki menimpanya di menit ke-77.

"Kami bermain secara normal namun Neymar bermain seperti mencari pelanggaran. Itulah yang saya lihat di lapangan," kata Armavi seperti dikutip dari Mirror.

"Neymar menunggu kami mendekat. Ia melepas bola di saat akhir (kami menghampirinya). Semua tahu bahwa Neymar punya bakat besar namun dia terlalu mudah terjatuh di laga itu," ucapnya melanjutkan.

Perang komentar antara pemain PSG dan pemain Marseille memang terjadi usai insiden cederanya Neymar.

Dimitri Payet, dikutip dari radio RMC, memberikan ancaman pada wasit sebelum insiden cederanya Neymar terjadi.

"Katakan pada Neymar untuk tenang atau kami yang akan mengurus dirinya."

Kapten PSG Thiago Silva pun bereaksi atas ancaman tersebut.

"Sungguh memalukan. Payet berkata pada wasit bahwa dia akan menyakiti (Neymar). Itu bukanlah sepak bola," tutur Thiago Silva.

Neymar sendiri mengalami cedera karena kaki kanannya tidak mendarat dengan baik di permukaan lapangan sehingga pergelangan kakinya terkilir. Dalam pemeriksaan lanjutan, terdapat retakan dalam metatarsal kaki kanannya.

Hal itu pun membuat Neymar hampir pasti absen melawan Real Madrid pada laga leg kedua di babak 16 besar Liga Champions. Di leg pertama, PSG kalah 1-3 dari Real Madrid. 

 

 


sumber CNN Indonesia





Berita Terkait

Tulis Komentar