Gaya Bercinta yang Bikin Pasangan Berkeringat karena Bakar Kalori

  • Selasa, 27 Februari 2018 - 00:54:18 WIB | Di Baca : 4387 Kali

SeRiau - BERHUBUNGAN seks sejatinya sama dengan melakukan kegiatan yang membakar kalori. Tapi ada jenis posisi tertentu yang benar-benar bisa bikin Anda berkeringat, sembari memangkas lemak.

Selama ini, orang hanya mengenal sit up yang dapat memangkas lemak di perut. Tapi lama-lama melakukan hal itu bisa membosankan. Anda akan sulit menebak berapa kalori yang Anda buang usai berhubungan seks atau malah saat sit up.

Bagi yang sudah menikah, sah-sah saja mencoba gaya bercinta yang unik. Anda juga bisa kapan saja melakukan, dan mengajak si dia untuk melakukan hal yang sama.

Ternyata, ada banyak posisi seks yang menyenangkan untuk dilakukan. Juga, manfaatnya bisa membakar kalori sesuai porsinya.

Dilansir Dailystar, Selasa (27/2/2018), berikut adalah empat gaya seks yang ampuh membakar kalori, sekaligus memudahkan Anda untuk mencapai klimaks. Jangan penasaran jika sudah menyimak ulasan berikut.

Reserve cowgirl

Gaya seks ini membuat wanita yang memegang kendali saat berhubungan seks. Paha Anda bekerja untuk menahan tumpuan, lalu bergerak supaya nikmat. Para ahli mengatakan, posisi ini sangat efektif untuk membakar kalori, sehingga wanita tidak rentan obesitas.

The dolphin >

Si dia bisa berlutut di depan Anda, lalu tahan agar kepala dan bahu Anda tetap di tempat tidur. Kaki Anda melingkar di pinggang dan punggung melengkung. Gerakan ini mirip dengan aerobik yang bisa membantu melatih pantat dan paha Anda. Ini juga posisi yang bagus untuk mencapai G-spot.

Push up

Gaya seks yang satu ini pasti bisa bikin si dia lebih aktif bergerak. Caranya Anda memasang bantal dan pinggul Anda terangkat sedikit ke udara. Lalu memegangi tangan dan siku Anda di tempat tidur, dia memasukkan Mr P dari belakang, meletakkan kedua tangan di sisi tubuh Anda, dan kedua kakinya melingkar. Gaya ini bagus untuk memangkas lemak di seluruh tubuh Anda, terutama bisa mengencangkan lengan dan perut Anda.

Doggy >

Pria bisa cepat berkeringat saat mempraktikkan doggy >

 


sumber Okezone





Berita Terkait

Tulis Komentar