Real Madrid vs PSG, Zidane Pusing Menentukan Pemain Inti

  • Senin, 26 Februari 2018 - 12:58:39 WIB | Di Baca : 1548 Kali

SeRiau.com - Real Madrid memiliki catatan positif. Dalam pertandingan terakhir menghadapi Alaves, Los Blancos menang 4-0 pada Sabtu (24/2/18).

Sejumlah pemain El Real yang diturunkan mampu memberikan kontribusi baik terhadap tim.

Lucaz Vazquez dan Marco Asensio bermain bagus. Keduanya bisa menjadi pemain inti saat Madrid bertemu Paris Saint-Germain (PSG), Rabu 7 Maret 2018.

Dikutip dari Marca, namun pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane bisa juga memainkan Isco dan Gareth Bale di pertandingan besar tersebut. Keylor Navas, Dani Carvajal, Sergio Ramos, Marcelo, Casemiro, Toni Kroos, Luka Modric and Cristiano Ronaldo diperkirakan juga akan menjadi pemain inti, tentu saja dengan asumsi jika mereka fit.

"Saat ini ada banyak pemain yang bersaing. Artinya saya bisa menjadi orang yang bermasalah saat menentukan pemain inti," kata Zidane.

Faktanya Zidane membuat keputusan dengan tidak lagi menurunkan Bale, meski jelas pemain asal Wales ini menjadi starting line up saat mengalahkan Alavez dan juga mencetak gol. Kecepatan Bale juga bisa membuat pertahanan PSG kacau.

Asensio juga membuat penampilan yang luar bisa pada Februari, meski ia tidak turun karena sakit gigi saat menghadapi Alavez. Sama pentingnya dengan Asensio, Vasquez juga telah menjadi starter dalam empat pertandingan secara beruntun.

Zidane masih memiliki satu pemain lagi yakni Isco. Isco bisa jadi pemain pembeda bagi Los Blancos. Zidane harus membuat keputusan yang rumit dalam sepekan mendatang. (mus/viva)





Berita Terkait

Tulis Komentar