"Surat Cinta" pada Matic di Balik Kemenangan MU atas Chelsea

  • Senin, 26 Februari 2018 - 01:26:22 WIB | Di Baca : 2582 Kali

SeRiau -- Ada pemandangan menarik kala Manchester United sukses menaklukkan Chelsea di Old Trafford, Minggu (25/2). Nemanja Matic mendapat 'surat cinta' dari manajer Jose Mourinho yang dititipkan pada Eric Bailly.

Bailly yang masuk di menit ke-81 menggantikan Alexis Sanchez langsung menghampiri Matic. Bailly memberikan secarik kertas pada Matic yang dititipkan Mourinho.

Willian sempat menghampiri Matic untuk melihat apa isi tulisan di kertas tersebut. Namun, Matic berlari untuk menghindari Willian yang berniat mencontek surat cinta tersebut.

Loading...

Kala itu, MU sudah unggul 2-1 atas Chelsea berkat gol yang dicetak Jesse Lingard di menit ke-75. Kedua tim bermain imbang 1-1 di babak pertama berkat gol yang masing-masing dicetak oleh Willian dan Romelu Lukaku.

Entah apa isi tulisan yang ada di secarik kertas kecil yang diterima Matic. Namun, gelandang asal Serbia itu tampil lebih galak dan kerap mengulur waktu.

Matic bahkan diganjar kartu kuning di menit ke-85 setelah melanggar Willian. Gelandang berusia 29 tahun itu terpaksa menjatuhkan Willian yang hendak melancarkan serangan balik.

Sky Sports pun memberikan penilaian 8 kepada Matic yang tampil memesona pada laga ini. Romelu Lukaku yang sukses mencetak satu gol dan satu assist pun mendapat nilai 8.

Dari kubu Chelsea, Willian yang menjadi tumpuan serangan sekaligus pencetak gol juga mendapat nilai 8. Sementara Jesse Lingard yang menjadi pahlawan kemenangan hanya mendapat rapor 7.

Kemenangan ini membuat MU kembali ke posisi kedua yang sehari sebelumnya direbut Liverpool usai mengalahkan West Ham United 4-1. 

 

 


sumber CNN Indonesia




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar