Anies Bakal Panggil Kaum Disabilitas Bahas Parkiran Jakarta

  • Ahad, 25 Februari 2018 - 23:23:21 WIB | Di Baca : 353 Kali

SeRiau -- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bakal memanggil kaum disabilitas dalam waktu dekat. Pemanggilan ini dilakukan untuk membahas lahan parkir bagi kaum berkebutuhan khusus.

"Kita akan panggil teman-teman disabilitas, aspirasinya sebenarnya sudah disampaikan tinggal langkah untuk memfasilitasnya. Jakarta milik semuanya baik mereka yang tidak memiliki kebutuhan khusus maupun mereka yang memiliki kebutuhan khusus," kata Anies di kawasan Jakarta Timur, Minggu (25/2).

Anies akan memanggil pihak-pihak yang dianggap bakal bersinggungan dengan pengadaan parkir bagi tunanetra. Menurutnya, Jakarta bukan milik satu kelompok semata.

Loading...

"Lalu kita duduk sama sama. Bukan hanya mau pemerintah, bukan hanya yang mau pemilik fasilitas, bukan hanya penyandang disabilitas," ungkap dia.

Bisa jadi, lanjut Anies, penambahan fasilitas tak hanya dilakukan untuk penyandang disabilitas semata. Semua tergantung keputusan rapat bersama.

"Mungkin (ada penambahan) bagi mereka yang menggunakan kendaraan bermotor, termasuk juga mereka yang membutuhkan fasilitas tambahan karena tunanetra," ujar Anies.

Sejak masa kampanye, Anies-Sandi berjanji untuk lebih memperhatikan kaum disabilitas. Salah satunya adalah membangun fasilitas umum bagi kaum disabilitas. 

 

 

sumber CNN Indonesia




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar