Supercar Ekstrim, Lamborghini Aventador Terbaru Terinspirasi Kartun Jepang

  • Ahad, 25 Februari 2018 - 23:17:41 WIB | Di Baca : 1027 Kali

SeRiau - LAMBORGHINI bakal mengeluarkan generasi terbaru Aventador di pameran otomotif Jenewa bulan depan. Mobil tersebut dikabarkan akan lebih hebat dari generasi sebelumnya yang bertenaga 704 Hp. 

Namun versi terbaru ini masih bermesin V12 dengan kapasita 6,5 liter. Akan tetapi tenaganya akan jauh meninggalkan kakaknya, yakni mencapai 988 tenaga kuda.

Dikembangkan bersama Creative Bespoke USA, Fie Exhaust, dan Forgiato Wheels, bodi supercar ekstrim tersebut dibuat dengan bahan dasar serat karbon.

Loading...

Bahan yang sama juga digunakan untuk bemper depan dan belakang, serta penutup kap mobil. Sementara spoiler belakang disebut bisa diatur dalam tiga sudut berbeda untuk mode City, Corsa dan Crazy. 

CEO DMC mengatakan bahwa desain agresif itu terinspirasi oleh kartun Jepang yang biasa dia tonton seperti Captain Future and Gundam.

Lebih lanjut, di kabin Lamborghini Aventador terbaru akan banyak ditemukan bulu kulit halus khas Italia. Tombol dan trim baru juga tersedia, bersamaan dengan roda kemudi yang didesain ulang.

 

 

sumber Okezone.com




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar