Tumbangkan Chelsea, MU Rebut Kembali Posisi Kedua

  • Ahad, 25 Februari 2018 - 23:12:37 WIB | Di Baca : 1196 Kali

SeRiau -- Manchester United berhasil memenangkan duel sengit Liga Primer Inggris atas Chelsea di Old Trafford, Minggu (25/2). Sempat tertinggal 0-1, namun Red Devils mampu bangkit dan menang 2-1 atas tim tamu.

Meski berstatus tim tamu, namun Chelsea sebanarnya mampu memberikan perlawanan sengit. The Blues bahkan nyaris membuka keunggulan lewat aksi ciamik Alvaro Morata di menit keempat.

Sayangnya, sontekan Morata memanfaatkan umpan mendatar Marcos Alonso dari sisi kiri, hanya membentur mistar gawang David De Gea.

Chelsea tak lagi menyia-nyiakan kesempatan yang dimiliki pada menit ke-32. Tembakan keras Willian hasil dari umpan terobosan Eden Hazard tak mampu dibendung De Gea.

Tak berselang lama, Manchester United menyamakan kedudukan menjadi 1-1 berkat gol Romelu Lukaku pada menit ke-39.

Berawal dari kerja sama apik antara Alexis Sanchez yang memberikan umpan kepada Anthony Martial, diteruskan lagi ke Lukaku yang dengan cerdik melepaskan tendangan kaki kiri dari jarak dekat untuk menaklukkan kiper Thibaut Courtois.

Kedua tim berupaya untuk menambah keunggulan, namun tak ada lagi gol yang sanggup tercipta. Skor sama kuat 1-1 berakhir hingga jeda laga.

Tempo permainan meningkat di babak kedua. Chelsea nyaris memimpin kembali di menit ke-58. Sayang, tendangan keras Danny Drinkwater dari luar kotak penalti mampu ditepis De Gea.

Manchester United justru berbalik unggul 2-1 pada menit ke-75 berkat Jesse Lingard. Penyerang asal Inggris itu berhasil menyempurnakan umpan silang Romelu Lukaku dengan tandukan akurat.6

Chelsea berupaya mengejar ketinggalan, namun upaya mereka kerap kandas di kaki pemain bertahan MU. Skor 2-1 untuk keunggulan ManUtd bertahan hingga laga usai.

Hasil ini membawa Man Utd kembali ke posisi kedua klasemen Liga Inggris dengan raihan 59 poin. Sementara Chelsea tertahan di peringkat kelima.

 

 


sumber CNN Indonesia





Berita Terkait

Tulis Komentar