Luis Milla Evaluasi Timnas Indonesia saat Lawan Singapura

  • Ahad, 25 Februari 2018 - 23:08:33 WIB | Di Baca : 1246 Kali

SeRiau -- Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) mengonfirmasi, Timnas Indonesia akan menjalani laga uji coba dengan timnas Singapura pada 21 Maret nanti. Pertandingan nanti termasuk ke dalam FIFA match day.

Laga kali ini menjadi bagian dari persiapan Timnas Indonesia menuju Asian Games 2018, Agustus mendatang. Kesempatan itu juga akan menjadi ajang bagi pelatih Timnas Indonesia Luis Milla untuk melihat perkembangan dan kemajuan skuatnya.

"Perkembangan tim saat ini sudah bagus, kami juga memberikan apresiasi kepada para pemain," ujar Luis Milla seperti dikutip dari situs resmi PSSI.

"Bulan depan kami akan melakukan ujicoba internasional, ini akan menjadi sarana yang bagus untuk melihat kemajuan tim dan bagaimana saya harus mengoreksi bila ada kekurangan dalam tim nanti," Luis Milla menambahkan.

Menurut PSSI, uji coba melawan Singapura akan digelar setelah skuat Garuda menyelesaikan pemusatan latihan atau training center (TC) pada Maret nanti. Sebelumnya, Timnas Indonesia baru saja melewati pemusatan latihan pada 18-24 Februari.

"Pada bulan Maret, Timnas Indonesia yang diproyeksikan tampil di Asian Games 2018 kembali melakukan pemusatan latihan. Pada akhir TC kami akan menjalani ujicoba internasional melawan Singapura di Singapura," kata Sekretaris Jenderal PSSI Ratu Tisha. 

Uji coba melawan Singapura nanti merupakan yang kedua bagi Timnas Indonesia pada 2018 setelah menghadapi timnas Islandia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, 14 Januari.

Pada Sabtu (24/2), Timnas Indonesia menang 5-0 atas Timnas Indonesia U-19 di Lapangan ABC Senayan. 

Di Asian Games 2018, PSSI memberikan target kepada Timnas Indonesia untuk menembus babak semifinal pesta olahraga terbesar di kawasan Asia tersebut. 

 

 


sumber CNN Indonesia





Berita Terkait

Tulis Komentar