Gara-gara Pacar, Stephanie Bunuh Diri Loncat dari Lantai 38

  • Ahad, 25 Februari 2018 - 22:42:36 WIB | Di Baca : 180 Kali

SeRiau - Stephanie Broadmeadow bernasib nahas. Gadis 18 tahun ini tewas seketika akibat bunuh diri dengan cara terjun dari lantai 38 Tower Tiffany hari ini, Minggu, 25 Februari 2018, di Apartemen Kemang Village Residence, Jalan Kemang I, Kelurahan Bangka, Kecamatan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Dia diduga nekat bunuh diri karena depresi setelah putus cinta dengan kekasihnya. Menurut Kepala Polsek Mempang Komisaris Mochamad Safi'i, Stephanie sudah terlihat depresi sejak awal.

Mayat Stephanie ditemukan tadi pagi sekitar pukul 05.00WIB. "Kepalanya hancur dan banyak luka terbuka dari tubuh korban," kata Syafi'i.

Loading...

Menurut keterangan saksi, yang juga temannya, Stephanie datang bersama Anita Syana Roos ke tempat tinggal rekannya, Sia Lee, di Apartemen Kemang Village pada Sabtu, 24 Februari 2018, sekitar pukul 21.00. Mereka asyik ngobrol sampai pukul 04.00.Kemudian Sia Lee tidur sedangkan Anita ke kamar mandi. Saat itulah Stephanie diduga keluar menuju balkon. Ketika Anita keluar dari kamar mandi, dia melihat Stephanie sudah berada di pembatas balkon lalu terjun.

Sekitar pukul 04.55, Anita dan Lia Lee melaporkan kejadian tersebut ke petugas keamanan Agus Syafrudin. "Korban bunuh diri tewas seketika dengan luka yang cukup serius," ujar Syafi'i.

 

 

sumber Tempo.co




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar