Ahmad Yani Terpilih Jadi Ketua Umum PBSI Pekanbaru 2018- 2022

  • Ahad, 25 Februari 2018 - 17:46:20 WIB | Di Baca : 215 Kali

 

SeRiau- Setelah satu tahun lebih massa kepengurusan Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Pekanbaru habis dan vakum, akhirnya Sabtu (24/2) malam Drs Ahmad Yani dipercaya pimpin PBSI Pekanbaru periode 2018-2022.

Ahmad Yani terpilih menjadi Ketua Umum PBSI Pekanbaru secara aklamasi pada Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) yang dilakukan Carateker yang ditunjuk langsung oleh Pengurus Provinsi (Pengprov) PBSI Riau.

Loading...

Atas kepercayaan para peserta Musorkot PBSI Pekanbaru itu, Ahmad Yani yang  Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD mengucapkan terima kasih."Secara pribadi saya mengucapkan terima kasih dan kepercayaan teman-teman ini akan saya gunakan sebaik mungkin untuk memajukan olahraga bulutangkis di Pekanbaru," ujar Ahmad Yani

Oleh karena itu Ahmad Yani sangat mengharapkan sekali dukungan dari seluruh club yang telah terdata di PBSI Pekanbaru dan juga dukungan Pengprov PBSI. "Karena tanpa dukungan teman-teman semua mana mungkin saya bisa berjalan sendiri dalam menjalankan organisasi," ucap Ahmad Yani.

Sebagai tahap awal jelas Ahmad Yani, dirinya sangat ingin sekali mencetak atlet bulutangkis yang andal di Pekanbaru dan menjadi profesional di Riau serta tanah air.

Sementara itu Ketua Umum PBSI Riau Eri Zulhendrizal kepada Tribun, Minggu (25/2) mengatakan, Musyawarah Kota Pekanbaru diikuti peserta dari klub-klub bulutangkis di Pekanbaru yang berjumlah 14 club. "Dan hasilnya Drs Ahmad Yani dipercaya oleh seluruh peserta menjadi Ketua Umum PBSI Pekanbaru," ujarnya.

Oleh karena itu Erizul beserta seluruh pengurus PBSI Riau mengucapkan selamat kepada Drs Ahmad Yani. "Semoga Ketua Umum PBSI Pekanbaru yang baru ini lebih bisa memajaukan PBSI Pekanbaru kedepannya," ucap Idris.

Menurut Eri Zul, Pengkot PBSI Pekanbaru ini sudah cukup lama tidak aktif. Kepengurusan sebelumnya sudah habis masa baktinya tapi tidak juga melaksanakan Muskot. "Maka kita dari PBSI Riau membentuk Caretaker yang bertugas melaksanakan Muskot, dan Alhamdulillah berjalan lancar," ungkapnya.

Jadi dengan terpilihnya bapak Ahmad Yani diharapkan sekali bisa menjalankan roda organisasi PBSI Pekanbaru. "Dan semua tugas bidang di aktifkan," ujar Eri Zul.( Sr 2)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar