Keliling Istana Disopiri Jokowi, Ini Ekspresi Desta dan Vincent

  • Ahad, 25 Februari 2018 - 12:49:35 WIB | Di Baca : 2431 Kali

SeRiau - Presenter Desta dan Vincent Rompies baru-baru ini dianggap beruntung oleh publik. Desta dan Vincent Rompies berkesempatan berkeliling Istana Kepresidenan Republik Indonesia di Bogor.

Bukan hanya itu, Desta juga mendapat tumpangan gratis dari seorang yang istimewa di negeri ini. Yaitu orang nomor satu di Indonesia, Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Dengan menggunakan golf cart, Jokowi tanpa ragu mengajak dua selebritas ini berkeliling Istana Negara. Momen teramat langka ini langsung bagikan Desta di akun Instagram pribadinya, Sabtu (24/2/2018).

Pada foto itu terlihat Desta dan Vincent mengenakan kemeja hitam. Sedangkan Jokowi mengenakan kaus merah. Dan Jokowi memegang kendali mobil golf cart yang dikendarai mereka bertiga.

Saat diajak foto bersama mantan Walikota Solo itu terlihat tersenyum lebar. Sedangkan Desta dan Vincent menunjukkan ekspresi tak kalah kocak.

Dalam unggahannya, Desta juga ungkapkan rasa syukurnya bisa bertemu dengan pak Presiden.

"Alhamdulillah hari ini dapat kesempatan ngobrol dgn pak Presiden di istana.. Diantar melihat2 spot2 istana Bogor dan disupirin langsung oleh pak presiden.. Terima kasih pak @jokowi," tulis Desta untuk fotonya tersebut.

Baru satu jam diunggah foto itu telah mengumpulkan tanda suka lebih dari 24 ribu. Foto itu mendapat respon beragam dari warganet. Mereka memuji Jokowi yang dinilai sangat asyik dengan selebritas.

"Duh mantap jiwa,,kapan lagi punya pemimpin kaya gini.salam 2 periode," tulis akun @sakim_tok_til.

"Sip pak Jokowi sehat selalu, tetap rendah hati dan bersahaja," tulis akun @jojon_blagobatungruk.

"Mudah mudahan suatu hari nanti saya juga bisa ketemu beliau….salah satu presiden terbaik indonesia yang pernah ada," tulis akun @rahadianraspati.

 

 

 

sumber Liputan6.com





Berita Terkait

Tulis Komentar