Golkar: Banyak Partai Mendukung, Artinya Pak Jokowi Berhasil!

  • Sabtu, 24 Februari 2018 - 12:51:23 WIB | Di Baca : 296 Kali

SeRiau - Sikap PDI Perjuangan (PDIP) yang secara resmi mendukung kembali Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai calon presiden di Pilpres 2019, disambut baik oleh Partai Golkar yang lebih awal mengusung Jokowi.

Wasekjen Partai Golkar, Maman Abdurrahman mengatakan, pihaknya sangat bersyukur mendengar partai besutan Megawati Soekarnoputri itu mengusung kembali Jokowi dalam pilpres mendatang. "Saya bersyukur, alhamdulilh bahwa PDIP akhirnya mendukung Pak Jokowi," katanya kepada Okezone, Sabtu (24/2/2018).

Menurutnya, keputusan partai berlogo banteng moncong putih itu tentunya sudah berdasarkan perhitungan matang, salah satunya adalah bahwa Jokowi adalah sosok terbaik untuk memimpin Indonesia.

Loading...

"Tentunya PDIP mendukung Jokowi karena sudah punya perhitungan yang matang bahwa Pak Jokowi ang terbaik," kata Maman.

Menurutnya lagi, banyaknya partai politik yang mendukung Jokowi dapat diartikan sebagai pengakuan bahwa Jokowi berhasil membawa Indonesia ke arah yang lebih baik.

"Semakin banyak dukungan kepada Pak Jokowi semakin baik, artinya semuanya semakin mengakui dan menyadari keberhasiln Pak Jokowi memimpin Negara ini," tutupnya.

Sebagaimana Diketahui, PDIP resmi mendeklarasikan dukungan kepada Jokowi sebagai calon presiden 2019-2024. Deklarasi ini disampaikan dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) III PDIP di Grand Inna Bali Beach Hotel.

Jokowi pun mengungkapkan terima kasihnya atas kepercayaan yang diberikan. Ia yakin akan membawa Indonesia lebih baik lagi.

"Dan itulah yang saya yakin pemerintahan ke depan akan lebih stabil, lebih efektif, karena dukungan partai-partai‎ yang menyatu dengan dukungan rakyat," tegasnya.

 

 

 

Sumber Okezone




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar