MU Akan Jual De Gea ke Madrid Seharga 100 Juta Euro

  • Jumat, 23 Februari 2018 - 23:36:19 WIB | Di Baca : 1192 Kali

SeRiau - Manchester United dikabarkan makin dekat untuk segera melepas David De Gea pada musim panas mendatang. Terbaru, United disebut akan melepas De Gea jika ada tawaran senilai 100 juta euro dari Real Madrid.

Seperti diketahui, De Gea memang sudah ngebet ingin pindah dari United. Kiper berusia 27 tahun sudah bosan dengan kondisi kehidupan di Manchester. De Gea ingin kembali ke kampung halamannya di kota Madrid, Spanyol.

Tujuan pindah De Gea pun sudah jelas, Real Madrid. Klub ibukota tersebut sudah sejak lama menginginkan jasa De Gea. Bahkan, sebuah kesepakatan nyaris saja terjadi pada tahun 2015 silam.

Dikutip dari Marca, pihak United kini makin tidak kuasa untuk membendung hasrat pindah De Gea. Setan Merah sudah bersiap melepasnya. Tapi, hanya jika mendapatkan dana transfer senilai 100 juta euro dari klub peminatnya, dalam hal ini adalah Madrid.

Dengan harga transfer tersebut, maka De Gea akan menjadi kiper paling mahal dalam sejarah.

Sementara itu, Madrid sendri masih belum membuat keputusan soal sosok yang ada berada di bawah mistar pada musim depan. Keylor Navas masih dipercaya oleh Zinedine Zidane. Tapi, jajaran manajemen Madrid berharap sosok lain.

Selain De Gea, selama ini juga ada nama Thibaut Courtois dari Chelsea yang dikaitkan dengan Madrid.

 

 


Sumber bola.net





Berita Terkait

Tulis Komentar