Kejurnas Ski Air dan Wakeboard

Atlet Ski Air dan Wakeboard Riau M Rafly Melaju Ke Final

  • Jumat, 23 Februari 2018 - 17:38:15 WIB | Di Baca : 1623 Kali

 

 

Seriau- Atlet andalan Ski air dan Wakeboard Riau M Rafly berhasil melaju ke Final walaupun mengalami cedera saat bertanding menuju final.

"M Rafly saat penyisihan sudah memiliki nilai yang cukup untuk melaju ke final, Sabtu (24/2)," ujar Pelatih Ski Air Riau Matrap Binhar kepada Seriau.com, Jumat (23/2).

Namun dalam penyisihan itu kata Matrap, M Rafly mengalami cidera. "Jadi jelang Final saat ini kita tengah melakukan tahapan pemulihan kepada M Rafly agar bisa bertanding di final dan kita mohon doa dari seluruh lapisan masyarakat Riau agar M Rafly cepat sembuh," ucap Matrap.

Sedangkan atlet lainnya tambah Matrap, saat ini masih menjalani pertandingan. "Semoga atlet lainnya juga berhasil melaju ke final dan meraih prestasi," ungkap Matrap.

Pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Ski Air dan Wakeboard 17-25 Februari 2018 di Danau Sunter, Jakarta itu Riau bawa 14 atlet.

Atlet yang di bawa mengikuti Kejurnas itu terdiri dari 7 putra dan 7 putri. "Untuk 8 putra yang kita bawa adalah Suprianto, Alpin Dinata, Robi Hamid, M rafly, 5. Tian ramadhan, Riki Asmani dan Sarito," terang Matrap.

Sedangkan 7 putri yang di bawa adalah Adelia Winta, Halimatul Sadiah, Anissa Putri, Winda Wira Nengsi, Miftahul Jannah, Hardy Yani dan Arisya Putri.

"Kejurnas ini kita turun full tim dan tampil diseluruh nomor yang akan dipertandingkan. Termasuk juga nomor baru yang akan dipertandingkan di PON 2020 Papua," papar Matrap. (Sr 2)





Berita Terkait

Tulis Komentar