Alya Nurshabrina Raih Gelar Miss Indonesia 2018

  • Jumat, 23 Februari 2018 - 08:47:24 WIB | Di Baca : 4046 Kali


Jakarta, SeRiau - Mengalahkah 34 finalis yang mewakili setiap provinsi di Indonesia lainnya, Alya Nurshabrina dari Jawa Barat berhasil meraih gelar Miss Indonesia 2018. Alya tampak anggun dalam balutan gaun malam bersiluet mermaid  karya Maria Ruth Fernanda berwarna perak pada malam puncak Miss Indonesia yang digelar pada Kamis 22 Febuari 2018 malam. 

Hadiah sebuah mobil dan uang tunai pun berhasil dibawa pulang oleh Alya. Acara yang berlangsung hingga dini hari ini ditutup oleh Miss Indonesia 2017 Achintya Nilsen yang naik ke atas panggung untuk memberikan mahkota Miss Indonesia 2018 kepada Ayla. Tak ketinggalan Manushi Chhillar Miss World 2017 dari India juga hadir untuk meramaikan acara.

Perwakilan dari Sumatera Barat, Narda Virelia berhasil meraih gelar runner up atau juara kedua. Sementara Miss Jawa Tengah Nadya Astrella Juliana menyabet gelar juara ketiga, Miss Sulawesi Utara Harini Sondakh meraih gelas juara keempat, dan Miss Aceh Raudha Chashmere meraih gelar juara kelima.

Miss Indonesia 2018 Alya Nurshabrina dari Jawa Barat otomatis akan menjadi wakil Indonesia di ajang Miss World 2018 mendatang.

5 Besar Miss Indonesia 2018

Menjelang babak final, 5 orang finalis beradu menjawab pertanyaan dari dewan juri. Kelima finalis yang berhasil berada pada babak ini adalah Miss Sulawesi Utara Harini Sondakh, Miss Aceh Raudha Kasmir, Miss Jawa Tengah Nadya Astrella, Miss Jawa Barat Alya Nurshabrina, dan Miss Sumatera Barat Narda Virelia.

Pemenang Miss Kategori

Ada beberapa gelar katagori lainnya yang juga diumumkan pada malam final Miss Indonesia 2018 tadi malam. Yaitu   Miss Persahabatan diraih oleh Ludia amaye Maryen dari Papua, Miss Kulit Sehat Nadya Astrella Juliana dari Jawa Tengah, Miss Cantik Alami Alicia Maria Solangia Djilin dari Sumatera Barat, Miss Selfie in Detail Raudha Kasmir dari Aceh, dan Miss Favorit Fiyona Alidjurnawan dari Kalimantan Selatan. Selamat kepada seluruh pemenang. (*JJ)




Sumber: liputan6





Berita Terkait

Tulis Komentar