Pria Bertelur di Gowa cuma Cari Sensasi

  • Jumat, 23 Februari 2018 - 08:35:47 WIB | Di Baca : 355 Kali

 


SeRiau-Kepolisian mulai mendalami fenomena aneh yang dialami Akmal. Remaja 15 tahun asal Desa Mangempang, Kecamatan Bungaya, Kabupaten Gowa, yang mengeluarkan dua butir telur melalui lubang anusnya.

Menurut Kepala Bidang Humas Polda Sulawesi Selatan, Kombes Pol Dicky Sondani, kemungkinan besar pria bertelur di Gowa hanya ingin mencari sensasi dan mengundang kehebohan di masyarakat.

Loading...


Karena, kata Dicky, dari hasil penyelidikan sementara, polisi mendapatkan informasi jika telur itu sengaja dimasukkan Akmal ke dalam tubuhnya.

"Menurut dokter, secara medis tidak ada manusia bertelur, apalagi dia laki-laki. Ini sengaja dimasukkan di duburnya. Tapi kita belum tahu apa motifnya," kata Dicky, Jumat, 23 Februari 2018.

Dicky mengatakan, penyidik Polres Gowa sudah memeriksa sejumlah saksi mata pria bertelur. "Sudah pasti orang terdekat, keluarganya dulu lalu orang sekitarnya," sebut Dicky.

Dicky mengatakan, kuat dugaan Akmal dipaksa untuk membuat sensasi. Lagi pula ini bukan pertama kalinya Akmal mengeluarkan telur dari duburnya. Kejadian serupa juga terjadi pada tahun 2015.

"Saya rasa anak ini dipaksa melakukan itu untuk buat sensasi saja. Ini bisa jadi tindak pidana penipuan, pembohongan publik," kata Dicky. (Sumber : Vivanews.com)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar