Forki Riau Gelar Kejurda Karate 2018

  • Kamis, 22 Februari 2018 - 16:26:06 WIB | Di Baca : 1534 Kali

 

SeRiau- Guna mencari dan menjaring bibit atlet karate di Riau, pertengahan Maret 2018 Pengurus Provinsi (Pengprov) Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (Forki) Riau gelar Kejuaraan Daerah (Kejurda) Karate 2018.

Rencananya kata Ketua Umum Pengprov Forki Riau, Deni Kurnia kepada Tribun, Kamis (23/2), Kejurda tersebut akan digelar atau dilaksanakan tanggal 15 Maret 2018 di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu).

"Kejurda itu akan diikuti seluruh atlet karate di Riau dari sejumlah perguruan karate yang ada di Riau dan juga Pengurus Kabupaten/Kota di Riau,"ujar Deni.

Menurut Deni, kejurda karate tingkat provinsi itu digelar guna mencari dan menjaring bibit atlet karate berpotensi di Riau. "Dan nantinya atlet yang beprestasi itu kita bina untuk mempersiapkan berbagai kejuaraan yang akan kita ikuti baik itu Kejuaraan Nasional (Kejurnas) maupun PON 2020,"ucap Deni.

Oleh karena itu Deni, minta kepada seluruh Pengurus Kabupaten/Kota dan juga perguruan di Riau untuk menurunkan atletnya. "Jadi mari kita sukseskan kejurda ini secara bersama-sama," ungkap Deni.(***)





Berita Terkait

Tulis Komentar