Kerjasama Dengan Bidang Sepeda Motor IMI Pusat, Pengprov IMI Riau Gelar Seminar dan Ujian Olahraga Sepeda Motor

  • Kamis, 22 Februari 2018 - 16:17:49 WIB | Di Baca : 1274 Kali

 

SeRiau- Guna meningkatkan sumber daya manusia dibidang olahraga bermotor di Riau, Kamis (1/3) mendatang, Pengurus Provinsi (Pengprov) Ikatan Motor Indonesia (IMI) Riau bekerjasama dengan Bidang Olahraga Sepeda Motor IMI Pusat gelar seminar dan ujian olahraga sepeda motor IMI Pusat 2018.

"Seminar dan ujian itu kita lakukan, awal Maret mendatang," ujar Ketua Umum IMI Riau H Agung Nugroho SH kepada Seriau.com, Kamis (22/2).

Seminar yang dilakukan kata Agung, adalah seminar olahraga sepeda motor. "Nara sumbernya langsung dari IMI Pusat," ucap Agung.

Sedangkan ujian tambah Agung, adalah ujian pimpinan lomba, Sporting Steward dan ujian juri untuk cabang olahraga (cabor) sepeda motor. "Instrukturnya juga dari IMI Pusat," ungkap Agung.

Untuk pesertanya jelas Agung, adalah anggota IMI yakni Pengurus IMI Provinsi khususnya dibawah bidang olahraga sepeda motor dan petugas yang terlibat di lapangan. "Kemudian wartawan olahraga, manager team, petugas lintasan, keamanan lintasan dan peminat olahraga kendaraan bermotor," papar Agung (***)





Berita Terkait

Tulis Komentar