Anies Baswedan Akan Beri Kejutan Terkait 4Play Alexis

  • Rabu, 21 Februari 2018 - 15:19:45 WIB | Di Baca : 1365 Kali

Jakarta, SeRiau - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan memberikan kejutan soal karaoke 4Play di bekas Hotel Alexis yang diduga masih menjadi sarang prostitusi. Anies berjanji memberi kejutan itu ketika ditanya soal berita acara pemeriksaan (BAP) Alexis yang akan ia tunjukkan sebelumnya.

"Anda pengen kejutan atau bukan kejutan? Kalau kejutan saya tidak ngomong dulu sekarang," kata Anies Baswedan di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa, 20 Februari 2018.

Sebelumnya pada Sabtu, 10 Februari 2018, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan manajemen karaoke 4Play Club & Bar Lounge mengakui masih ada praktik bisnis seks atau prostitusi di tempat hiburan itu.

Menurut Anies Baswedan, manajemen 4Play mengungkapkannya dalam pemeriksaan oleh pemerintah pada Jumat, 9 Februari 2018. "Mereka mengaku bersalah. Sudah ada di BAP," katanya di kantor Wali Kota Jakarta Utara, Sabtu, 10 Februari 2018.

Namun pernyataan Anies Baswedan itu dibantah oleh pengelola 4Play Alexis pada 12 Februari 2018. Pengelola tempat hiburan di dalam kompleks Hotel Alexis itu membantah telah membuat BAP terkait dengan hal tersebut.

"Kami tidak pernah membuat pengakuan bersalah terkait adanya praktik prostitusi di tempat kami," ujar Legal Consultant 4Play, Lina Novita, dalam keterangan tertulisnya.

Pada 13 Februari, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta Tinia Budiati mengatakan manajer karaoke 4Play di kompleks Hotel Alexis telah mengakui ciri-ciri video yang dipublikasi oleh majalah Tempo dan Tempo.co. "Dia (manajer karaoke 4Play) mengakui ciri-cirinya yang di video itu. Ciri-cirinya adalah seperti di ruangan dia. Dia mengaku itu adalah ciri-ciri ruangan itu kalau di video adalah ruangan seperti yang di tempat karaoke dia ciri-cirinya," kata Tinia Budiati. (*JJ)


Sumber: Tempo.co





Berita Terkait

Tulis Komentar