Wanita Dituduh Pelakor Isyaratkan Tempuh Jalan Damai

  • Rabu, 21 Februari 2018 - 13:04:03 WIB | Di Baca : 1279 Kali

SeRiau - N, wanita yang videonya viral karena dituding sebagai perebut lelaki orang (pelakor) belum akan mengambil langkah hukum. Dia berharap masalah diselesaikan secara kekeluargaan.

"Belum tahu (untuk upaya hukum). Sementara kalau masih bisa diselesaikan secara kekeluargaan, dilakukan mediasi saja," kata N kepada detikcom, Rabu (21/2/2018). 

Sebelumnya N mengklaim sempat dihubungi sejumlah pengacara yang bersedia melakukan pendampingan dalam proses penyelesaian kasus tersebarnya video tersebut. Namun N belum mengiyakan. Dia masih mempertimbangkan faktor pertemanan. Sekadar diketahui N dan OV berhubungan baik karena sama-sama penyanyi.

N tidak menyangka OV akan menyebarkan video tersebut. Akibat beredarnya video itu, muncul ribuan komentar negatif di akun facebooknya. Dia mengaku menutup akun sejak Selasa (20/2) pagi.

Hingga kini OV yang merekam kemarahannya ke N, belum bisa dikonfirmasi. Saat dihubungi, dia memilih no comment.

N jadi sasaran cacian OV karena dituduh menjadi pelakor atau perebut lelaki orang. Dalam video yang beredar di media sosial dan grup WhatsApp, dia diguyur uang pecahan Rp 50 ribu dan Rp 100 ribu sebagai bentuk hinaan. N disebut-sebut akan merebut suami OV, D, dengan alasan butuh uang. 
(sumber detik.com)





Berita Terkait

Tulis Komentar