Beraksi Siang Bolong, Perampok Tembak Nasabah dan Gasak Rp500 Juta

  • Selasa, 20 Februari 2018 - 17:18:53 WIB | Di Baca : 2845 Kali

Jambi, SeRiau - Aksi perampokan di siang bolong kembali terjadi di wilayah Hukum Polres Bungo, di KM 53, Desa Sirih Serih Sekapur, Kecamatan Jujuhan, Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi.

Peristiwa tersebut bermula saat korban Lukman Pauzi (30) bersama rekan kerjanya Ahong ditugaskan mengambil uang di salah satu bank di Sungai Rumbai dengan menggunakan kendaraan mobil Honda CRV.

Setelah Lukman dan Ahong dari bank menuju kantornya hendak membayar uang setoran sawit di salah satu perusahaan sawit yang ada di Jujuhan. Setiba di depan kantor, tiba-tiba datang empat orang tidak dikenal mengendara sepeda motor Satria FU dan Honda Revo yang memakai helm.

"Mereka langsung merampas kantong plastik yang didalamnya ada uang Rp500 juta, setelah saya ditembak di bagian kaki hingga tembus," kata Lukman, Selasa (20/2/2018).

Rekan korban Ahong berusaha mengejar empat kawanan rampok tersebut, dan tidak berhasil. Para pelaku kabur ke arah Sungai Rumbai. Korban pun langsung melaporkan kejadian ini ke polsek terdekat, karena luka yang dialami korban cukup serius, akhirnya di rujuk ke Rumah Sakit Hanafie Muara Bungo. (*JJ)



Sumber: Okezone




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar