Gantikan Wardan Sementara, Rudyanto Berharap Didukung Seluruh Masyarakat Inhil

  • Jumat, 16 Februari 2018 - 16:06:43 WIB | Di Baca : 233 Kali

SeRiau - Menjabat sebagai Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Kabupaten Indragiri Hilir, H Rudyanto mengharapkan didukung seluruh masyarakat Inhil agar roda pemerintahan Pilkada sukses bersamaan. Hal tersebut disampaikan dalam sambutannya sebelum pelaksanaan ibadah shalat Jum'at (16/2/2018) di Masjid Agung Al Huda Tembilahan.

"Sebagai penjabat sementara Bupati Inhil, saya tentunya tidak bisa bekerja sendiri, maka sangat memerlukan dukungan dari tokoh agama dan masyarakat daerah ini," ungkapnya.

Dukungan dari elemen masyarakat Inhil ini tentunya diharapkan dapat membantu pemerintah dalam mewujudkan suasana Pilkada yang damai dan kondusif.

"Sehingga menghindari terjadinya potensi gesekan selama Pilkada, demi terwujudnya Pilkada damai dan suasana daerah yang kondusif," imbuhnya.

Sebagai Pjs yang ditunjuk menjalankan tugas pemerintahan, dikarenakan cutinya Bupati dan Wakil Bupati Inhil yang ikut dalam Pemilihan Bupati dan Wabup Inhil. Maka, ia bertanggung jawab menjamin terlaksananya roda pemerintahan dan pesta demokrasi Pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur Riau dan Bupati/Wakil Bupati Inhil.

"Roda pemerintahan harus tetap berjalan dengan baik dan helat Pilkada berlangsung sukses dan kondusif," tegas Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Riau itu.(***)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar