ManCity Tersingkir, Guardiola Ribut dengan Manajer Wigan

  • Selasa, 20 Februari 2018 - 08:14:47 WIB | Di Baca : 160 Kali

SeRiau -- Laga Manchester City menghadapi Wigan Athletic menyisakan kegetiran bagi sang manajer, Pep Guardiola. The Citizens tersingkir di babak keempat Piala FA setelah kalah 0-1 dari tim tuan rumah di Stadion DW, Senin (19/2) malam waktu setempat.

Satu-satunya gol kemenangan Wigan dicetak oleh striker tim tersebut, Will Grigg pada menit ke-79. Laga sampai menguras emosi dari para pemain dan pelatih, bahkan tensi tinggi laga itu rupanya berlanjut hingga pertandingan usai.

Marca melansir rekaman ulang video, Pep Guardiola tampak terlibat keributan dengan manajer Wigan, Paul Cook, di dalam lorong stadion.

Loading...

Dua manajer itu sebelumnya juga sudah terlihat bersitegang dan saling berdebat keras di pinggir lapangan saat pertandingan masih berlangsung.

Terlihat pelatih asal Spanyol itu mendorong Cook dengan kedua tangannya sembari berteriak melontarkan kata-kata dengan ekspresi geram.

Cook lantas membalasnya pula dengan mencak-mencak ke arah Guardiola yang terlihat kesal karena terus didesak pelatih berkepala plontos tersebut.

Keributan itu pun langsung dilerai oleh ofisial pertandingan maupun para staf dari kedua tim yang menyaksikan keributan tersebut.

Guardiola tampaknya masih kesal dengan kekalahan tersebut. Kegeraman terbesarnya adalah ketika wasit Anthony Taylor mengeluarkan kartu merah dari sakunya untuk pemain ManCity, Fabian Delph, pada menit ke-45.

Soal awal keributan Guardiola dengan Cook sendiri masih belum jelas mengenai hal yang diperdebatkan di lorong stadion tersebut.

Selanjutnya Wigan akan menghadapi Southampton yang sudah lebih dulu memastikan tiket ke babak perempat final setelah mengalahkan West Bromwich Albion pada akhir pekan kemarin. 

 

 


sumber CNN Indonesia




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar