Nazaruddin: SBY-Ibas Tak Pernah Terlibat e-KTP, Anas Bertobatlah

  • Senin, 19 Februari 2018 - 17:27:21 WIB | Di Baca : 16724 Kali

 

SeRiau- Mantan Bendahara Umum Partai Demokrat Muhammad Nazaruddin menyebut Anas Urbaningrum kerap menggunakan nama partai untuk kepentingan pribadi. Nazaruddin memastikan Ketum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan putra bungsunya, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas), tidak terlibat proyek e-KTP.

"Soal e-KTP, Pak SBY tidak pernah terlibat dan Mirwan Amir kalau di Cikeas tidak pernah (seperti yang disampaikan). Kalau soal e-KTP, Ibas itu tidak pernah sama sekali," ujar Nazaruddin setelah menjadi saksi dalam persidangan Setya Novanto di Pengadilan Tipikor Jakarta, Jalan Bungur Besar Raya, Jakarta Pusat, Senin (19/2/2018).

Nazaruddin juga menyebut nama SBY dan Ibas tidak ada dalam surat tuntutan Irman dan Sugiharto. "Makanya tuntutan Pak Irman yang komplet itu tidak ada namanya," imbuh Nazaruddin.

Nazaruddin menyebut Anas selalu membawa nama Partai Demokrat untuk kepentingan pribadi. Dia kemudian meminta Anas mau mengakui perbuatannya.

"Mas Anas itu selalu membawa nama Demokrat tapi dipakai untuk kepentingan pribadi. Saya akan bangga dengan Mas Anas untuk saat ini kalau dia mau jujur, jujur tentang kesalahan yang dia lakukan di Hambalang, Wisma Atlet, kasus perguruan tinggi, termasuk di akademik. Kalau berani jujur kan hebat," ucap Nazaruddin.

"Kan bagaimana dia mendekatkan diri dengan Allah, tobat, daripada dia nyangkal ini. Bilang mau gantung di Monas, nggak ngaku," imbuh Nazaruddin. (Sumber : Detiknews.com)





Berita Terkait

Tulis Komentar