Anies Dicegah Dampingi Jokowi, Maruarar: 100 Persen Salah Saya

  • Senin, 19 Februari 2018 - 14:40:14 WIB | Di Baca : 1191 Kali

 


SeRiau- Ketua Steering Committee (SC) Piala Presiden 2018 Maruarar Sirait (Ara) mengaku bersalah atas insiden dicegahnya Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk mendampingi Presiden Joko Widodo ke podium final Piala Presiden 2018. 

"Jadi kalau kemarin begitu, saya harus sampaikan tidak ada orang yang paling bertanggung jawab. Saya paling bertanggung jawab," ujar Ara dalam konferensi pers di Stadion GBK, Jakarta, Senin (19/2/2018).


Ara mengaku menjadi pihak utama yang menyerahkan nama untuk mendampingi Jokowi menyerahkan trofi kejuaraan Piala Presiden 2018 kepada Persija selaku pemenang. Menurut Ara, seharusnya Anies ikut naik ke podium Piala Presiden untuk menerima ucapan selamat atas kemenangan Persija. 

"Harusnya Pak Anies bersama-sama menerima (ucapan selamat). Saya tidak mengerti protokoler, nama-nama dari saya," tegas Ara.

"Jangan salahkan Paspampres karena dia bekerja berdasarkan siapa disebut nama-namanya. Seratus persen salah saya," tambahnya. 

Istana sudah menyatakan tidak ada arahan dari Presiden Joko Widodo soal kejadian Anies dicegah. Istana juga menegaskan laga final Piala Presiden bukan acara kenegaraan. (Sumber : Detiknews.com)





Berita Terkait

Tulis Komentar