Ini Tanggapan Lippo Karawaci soal Sales Meikarta yang Mengaku Tak Digaji

  • Senin, 19 Februari 2018 - 10:33:35 WIB | Di Baca : 6966 Kali

SeRiau - Beredar kabar di media sosial yang menyatakan bahwa marketing Meikarta tak lagi digaji di bulan ini. Hal ini kemudian ditanggapi oleh manajemen PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR).

Head Of Corporate Communication LPKR, Danang Kemayan Jati, mengatakan bahwa info yang beredar di media sosial tersebut merupakan info yang tidak benar sama sekali.

Ia menyatakan bahwa semua orang sales bukanlah merupakan karyawan Meikarta dan sales diberi komisi atas transaksi penjualan masing-masing dan gaji yang akan diberikan jikalau mencapai target sesuai kontrak.

"Yang ribut adalah yang tidak mencapai target tapi mau tetap digaji," kata Danang kepada Kontan.co.id, Minggu (18/2). Setelah demo dan cara lain ditempuh tapi dasarnya kurang jelas, menurut Danang pihak tersebut akhirnya memviralkan lewat media sosial.

Ia juga memastikan bahwa sebagai sales director, Ferry Thahir sudah membuat keputusan yang benar. Salah seorang sales Meikarta yang ditemui Kontan.co.id di sebuah mal di bilangan Jakarta Selatan mengatakan bahwa pihaknya juga masih menerima gaji hingga saat ini. "Kalau tak digaji, mana mungkin saya mau bekerja," katanya, Minggu (18/2).

 

 

 

sumber Kontan.co.id





Berita Terkait

Tulis Komentar