Polisi Curigai Tiga Anak Elvi Sukaesih Ikut Edarkan Narkoba

  • Sabtu, 17 Februari 2018 - 16:49:57 WIB | Di Baca : 856 Kali

 


SeRiau- Barang bukti narkoba yang disita polisi dari tiga anak, menantu dan calon menantu Elvi Sukaesih terbilang cukup banyak. Selain narkoba jenis sabu, polisi juga menyita beragam alat hisap dan timbangan digital.

Karena itu, penyidik Ditreskrim Narkoba Polda Metro Jaya akan mendalami lagi dari masing-masing tersangka. Petugas masih kesulitan untuk memastikan apakah mereka hanya pengguna saja atau ikut mengedarkan narkoba.

Loading...

Selama pemeriksaan, baik Dhawiya Zaidah maupun tiga saudaranya dan tunangannya, masih belum dapat dipastikan keterangannya karena selalu berubah-ubah.

"Sedang kita cek, kita tanyakan kenapa banyak barang bukti yang kita dapatkan, tapi sampai sekarang belum menyampaikan, tadi berubah-ubah keterangannya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono, Sabtu 17 Februari 2018.


Semula ini, Dhawiya dan kakaknya mengaku kalau barang haram tersebut dia beli tanpa bertemu siapa bandarnya. Setiap memesan sabu, uang mereka kirim ke nomer rekening yang berbeda. Kadang juga mereka bertemu dengan kurir dari sang bandar.

"Tapi itu semua belum bisa dibuktikan. Kita masih mendalami kembali apakah yang bersangkutan pengguna atau pengedar. Tes urine semua positif. Kita tunggu penyidikan berikutnya," katanya.( Sumber : Vivanews.com)

 




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar