17 Orang Meninggal Ditembak di Sebuah SMA, Pelaku Masih 19 Tahun

  • Jumat, 16 Februari 2018 - 05:34:51 WIB | Di Baca : 1147 Kali

SeRiau - Florida, Amerika Serikat digegerkan dengan kasus penembakan yang menewaskan hingga 17 orang. Penembakan tersebut terjadi di SMA Marjory Stoneman Douglas dan pelakunya masih berumur 19 tahun.

Seperti apa potret kengerian saat kejadian tersebut berlangsung? Simak selengkapnya di sini.

Hari Valentine kemarin seharusnya bisa menjadi momen yang membahagiakan. Sayang keadaan tak seperti yang dibayangkan bagi anak-anak SMA Marjory Stoneman Douglas.

Sekolah yang berlokasi di di Parkland, Florida, Amerika Serikat itu kedatangan tamu tak diundang, seorang mantan siswa yang mengamuk dan menembak semua orang di sekolah tersebut secara membabi buta.

Mantan siswa tersebut bernama Nikola Cruz, dan baru berusia 19 tahun. Dirinya sebelumnya dikeluarkan dari sekolah karena masalah kedisiplinan.

Diduga karena dikeluarkan itulah, dirinya menjadi emosional dan gelap mata, sehingga dengan kejamnya menembak teman-teman sekolahnya sendiri.

Beberapa anak yang masih berada di dalam gedung pun langsung dievakuasi oleh polisi yang langsung mengepung gedung.

Para orangtua murid pun berharap-harap cems menunggu kabar anak mereka yang masih terjebak di dalam sekolah. Beberapa orangtua lega ketika mengetahui anak mereka sudah keluar dari sekolah.

Cruz pun akhirnya berhasil dibekuk oleh pihak kepolisian. Menurut petugas, Nikolas melaksanakan aksinya dengan senjata semi-otomatis AR-15.

Total ada 17 orang yang meninggal dunia karena aksinya tersebut. Yuk kita doakan agar kedepannya tak ada lagi kasus penembakan seperti ini

 

 

 


sumber KapanLagi.com





Berita Terkait

Tulis Komentar