Pusat Perbelanjaan Giant Panam Di Duga Tidak Salurkan CSR 

  • Kamis, 15 Februari 2018 - 08:25:44 WIB | Di Baca : 298 Kali

 

SeRiau- Pusat Perbelanjaan Giant  Panam di Duga tidak Pernah menajurkan CSR nya kepada Masyarakat Setempat dan melarang Pemuda Tempatan untuk mengelola parkir diluar Area nya.

Anggota DPRD Kota Pekanbaru Hj Desi Susanti S.sos mendapatkan informasi ini mengatakan bahwa apa yang dilakukan Giant Panam sangat tidak pantas dan melukai hati masyarakat Tampan" kita sayangkan sikap Giant ini karena sebagai perusahaan besar seharusnya membantu masyarakat setempat bukan mempersulit" tuturnya.

Loading...

Dirinya juga mendapat informasi Giant Panam melarang pemuda setempat untuk mengelola parkir diluar area perbelanjaan ini  sehingga pemuda setempat banyak yang mempertanyakan sikap Management Giant Ini"  Pemuda juga dilarang mengelola parkir sehingga banyak pemuda yang mempertanyakan ini dan menimbulkan kegaduhan di masyarakat setempat" tegasnya.

Desi menghimbau kepada masyarakat yang ingin mengelola  parkir diluar Area Giant untuk melakukan konsultasi dengam Dishub Kota kalau perlu daftarkan sehingga menjadi leggal dan ada Pemasuk kan PAD buat Kota Pekanbaru" tutur anggota Komisi II ini (***)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar