5 Alasan Mengapa Madrid Pantas Diunggulkan atas PSG

  • Rabu, 14 Februari 2018 - 18:20:31 WIB | Di Baca : 299 Kali


 

SeRiau-Real Madrid menjamu Paris Saint-Germain di Santiago Bernabeu, Kamis 14 Februari 2018. Duel bakal panas mengingat bintang-bintang papan atas tersebar merata di dua klub kaya tersebut.

Banyak yang mengunggulkan Madrid mengingat fakta Cristiano Ronaldo cs tak pernah kalah saat melakoni Liga Champions di kandang sejak 2015. 

Loading...

Inilah sejumlah alasan yang bisa dikemukakan mendukung prediksi Real Madrid bakal meraih hasil positif.

1. Keangkeran Santiago Bernabeu

Kandang Madrid ini sangat angker bagi tamu-tamunya di ajang Liga Champions. Sejak 2015, Madrid tak pernah kalah saat laga di sini, khususnya laga Liga Champions.

Los Blancos mencatatkan 14 kemenangan dan tiga kali imbang saat berlaga di sini. Tamu yang pernah datang dalam periode itu antara lain Bayern Munich, Borussia Dortmund, Manchester City, dan PSG. Semuanya tak meraih kemenangan.

2. Cristiano Ronaldo on fire

Musim ini Ronaldo memang terkesan memble di kompetisi domestik. Tapi, tidak saat berlaga di Liga Champions. Dia selalu mencetak gol.

Belakangan Ronaldo sudah berhasil mengatasi problem kemandulannya di awal musim di LaLiga. Ronaldo on fire dengan mencetak hattrick saat melawan Real Sociedad.

3. Luka Modric dan lini tengah tangguh

Luka Modric menjadi motor di lini tengah Real Madrid. Bersama Toni Kroos dan Casemiro, Modric menunjukkan performa ciamik mengatur ritme permainan. 

Lini tengah Madrid terutama ditopang Modric yang on fire bakal membuat lawan tak mudah menembus benteng pertahanan. Barisan tengah ini juga piawai dalam membantu serangan dan tak jarang mereka mencetak gol.

4. Zidane adalah pakarnya Liga Champions

Tak banyak orang punya prestasi seperti Zinedine Zidane. Sukses sebagai pemain sekaligus pelatih yang mengangkat trofi Liga Champions.

Tangan dingin Zidane terbukti dengan mempersembahkan gelar itu musim lalu. Real Madrid berhasil mempertahankan gelar Liga Champions.

5. Madrid punya simpanan supersub

Bangku cadangan Real Madrid berisi pemain yang tak kalah kualitas dengan pengisi starting line up. Marco Asensio dan Lucas Vazquez misalnya. 

Asensio kerap menjadi supersub. Asensio dan pemain cadangan lain bisa menjadi senjata rahasia Zidane di babak kedua. (Sumber : Vivanews.com)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar