Cemburu Lihat Ada Wanita Lain, Istri Tabrakkan Fortuner ke Mobil Suami

  • Rabu, 14 Februari 2018 - 15:12:58 WIB | Di Baca : 1291 Kali

SeRiau - Cemburu lihat ada wanita lain, istri tabrakkan Fortuner ke mobil suami. Mobil Mn yang terdorong keras oleh mobil sang istri, mengalami rusak parah akibat menabrak pohon besar. Sementara mobil Sn juga rusak parah di bagian depan.

Seorang istri menabrak mobil yang dikendarai suaminya sendiri. Dia cemburu setelah melihat sang suami bersama wanita lain di mobil.

Peristiwa ini terjadi di Sampit, Selasa (13/2) sekitar pukul 08.45 Wita. Sn (40) melihat suaminya MN (46), menggunakan mobil pickup yang ternyata di dalamnya ada seorang perempuan tidak dikenal.

Sn yang mengendarai Fortuner, mengikuti mobil suaminya. Dia menyetir sendiri sambil menggendong anak mereka yang masih berusia satu tahun.

MN yang diduga sudah mengetahui diikuti sang istri, terus memacu mobilnya. Sn yang diduga cemburu menabrak mobil suaminya dari belakang saat melintas di persimpangan Jalan Kapten Mulyono dan Jalan Manggis 3 Ketapang.

Mobil Mn yang terdorong keras oleh mobil sang istri, mengalami rusak parah akibat menabrak pohon besar. Sementara mobil Sn juga rusak parah di bagian depan.

Akibat kejadian itu, MN mengalami sejumlah luka dan langsung dilarikan ke rumah sakit. Sedangkan Sn dan anaknya tidak mengalami luka, namun syok atas kejadian itu.

Polres Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah telah mengusut kasus kecelakaan tersebut.

"Kasus ini masih kami selidiki. Benar keduanya merupakan pasangan suami istri," kata Kasat Lalu Lintas Polres Kotim AKP Yudha Setiawan.

Polisi masih meminta keterangan dari para saksi. Kasus ini menjadi perhatian masyarakat setelah tahu yang menabrak adalah istrinya sendiri.

 

 

 


sumber Merdeka.com





Berita Terkait

Tulis Komentar