Guti Ingin Lihat Duet Neymar dan Ronaldo di Madrid

  • Selasa, 13 Februari 2018 - 19:04:10 WIB | Di Baca : 41 Kali

SeRiau - Mantan gelandang Real Madrid, Guti, diam-diam selalu mengamati penampilan Neymar di Barcelona maupun di Paris Saint Germaim (PSG).

Pria 41 tahun tersebut termasuk mengagumi talenta bintang asal Brasil itu. Guti bahkan mengatakan ingin melihat Neymar bermain bersama Cristiano Ronaldo di Los Blancos.

"Neymar adalah pemain yang berbeda. Ia termasuk tiga pemain top dunia. Apa yang kami sukai adalah melihat pemain terbaik di dunia," ujar Guti kepada Radio Marca.

Loading...

Sebelumnya sempat disebut-sebut, Ronaldo bakal dilepas Madrid demi mendapatkan Neymar di klub tersebut.

Usia CR7 yang tak lagi muda jadi salah satu faktor Madrid ingin melepas Ronaldo dan digantikan dengan bintang yang lebih muda macam Neymar. Namun, Guti punya pendapat berbeda.

Ia menilai Madrid akan menjadi kekuatan yang luar biasa jika tetap mempertahankan Ronaldo dan merekrut Neymar dari PSG.

"Jika risikonya Cristiano [Ronaldo] tidak berada di Real Madrid, Anda harus memikirkannya. Namun, yang saya ingin lihat adalah Neymar dan Ronaldo bermain bersama dengan kostum putih-putih [Real Madrid]," terang Guti.

Neymar sempat dirumorkan tidak betah bermain di PSG setelah pergi dari Barcelona musim lalu dengan nilai transfer €222 juta atau setara Rp3,7 triliun.

Pemain 26 tahun itu sudah mencetak 28 gol dalam 27 pertandingan di semua kompetisi untuk PSG. Guti yang kini melatih tim usia muda Madrid itu pun menilai Los Blancos harus berusaha keras menggaet penyerang itu dari Les Parisiens.

 


sumber CNN Indonesia




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar