Pelaku Begal Akui Remas Payudara Korban

  • Selasa, 13 Februari 2018 - 15:37:45 WIB | Di Baca : 557 Kali

 


SeRiau-  Pelaku pencabulan berjuluk begal payudara terhadap wanita berinsial DK di Cipinang Besar Utara, Jakarta Timur masih diperiksa intensif oleh polisi usai ditangkap.

Dia masih berada di Polsek Jatinegara. Meski belum menyebut motifnya melakukan hal bejad itu pada RA (22) namun pelaku tak bisa mengelak. Sebab wajah dia sudah terekam kamera Closed Circuit Television di sekitar lokasi.

Loading...

"Kan ada CCTV. Dia enggak bisa ngelak," ucap Kapolsek Jatinegara, Komisaris Polisi Supadi saat dikonfirmasi VIVA, Selasa 13 Februari 2018.

Sebelumnya diberitakan, aksi pencabulan terhadap wanita berjuluk begal payudara di Kota Depok, Jawa Barat, kembali terulang. Tapi kali ini terjadi di Jakarta Timur.


Kali ini begal payudara beraksi di Cipinang Besar Utara, Jakarta Timur. Kejadian baru terungkap setelah korban membuat laporan ke polisi hari ini, Senin 12 Februari 2018.

"Korban melapor hari ini sekira jam 11.45 WIB. Datang ke Polsek Jatinegara bersama suaminya, ingin konsultasi dan diterima piket Reskrim. Kemudian diarahkan dan dibuatkan laporan polisi guna proses hukum lebih lanjut," ucap Kapolsek Jatinegara, Komisaris Polisi Supadi saat dikonfirmasi wartawan, Senin 12 Februari 2018.

Begal payudara itu sebenarnya terjadi pada Selasa 6 Februari 2018. Korbannya wanita berinisial DK. Dia jadi korban begal payudara sekira pukul 19.30 WIB.

Sedikit berbeda dengan yang terjadi di Depok, dalam kasus ini korban juga mengalami kekerasan fisik yakni dijatuhkan usai payudaranya diremas. (Sumber : Vivanews.com)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar