Paulo Dybala Absen Melawan Tottenham

  • Selasa, 13 Februari 2018 - 15:00:44 WIB | Di Baca : 1552 Kali

SeRiau.com - Paulo Dybala diperkirakan bakal absen saat Juventus melawan Tottenham Hotspur leg 1 babak 16 besar Liga Champions, Rabu (14/2/18). Namun Manajer Tottenham, Mauricio Pochettino tak merasa diuntungkan dengan situasi ini.

Dybala sudah tak bermain untuk Juventus sejak akhir Januari lalu karena cedera hamstring yang menimpanya. Penyerang berusia 24 tahun tersebut sudah absen di lima pertandingan berturut-turut.

Awalnya, Dybala diperkirakan akan kembali saat Juventus menjamu Tottenham di Allianz Stadium.

Sebab, pemain asal Argentina itu sudah terlihat ikut berlatih bersama rekan-rekannya  pada Senin kemarin.

Namun, ternyata Dybala tak masuk daftar pemain yang disiapkan oleh Massimiliano Allegri di laga kontra Tottenham. Perihal absennya Dybala, Pochettino menilai tidak akan memberikan banyak pengaruh untuk Juventus.

"Tentunya, Paulo Dybala adalah seorang pemain bagus yang tahu bagaimana caranya membuat perbedaan. Namun yang seperti Anda tahu, Juventus punya para pemain berkualitas seperti Federico Bernardeschi dan yang lainnya," kata Pochettino dikutip Soccerway.

"Kami ingin bersaing dengan mereka, kita akan lihat apa yang terjadi," lanjut manajer asal Argentina ini.

Dybala memang menjadi salah satu andalan Juventus di musim ini. Eks pemain Palermo itu sudah menyumbangkan 14 gol untuk I Bianconeri di ajang Serie A. (viva/ser)





Berita Terkait

Tulis Komentar