Kesal Shopping Ditunda, Istri Gantung Diri di Kipas Angin

  • Selasa, 13 Februari 2018 - 13:33:21 WIB | Di Baca : 231 Kali

 

SeRiau- Seorang wanita dilaporkan bunuh diri setelah suaminya menunda keberangkatan untuk berbelanja alias shopping yang rencananya akan dilakukan selama seharian.

Deepak Dwivedi memberitahu istrinya, Deepika, bahwa dia tak bisa mengantar sang istri berbelanja pada hari itu dan meminta agar mereka menunda hingga keesokan harinya.

Loading...

Wanita berusia 23 tahun itu kemudian sangat kesal. Dia mengurung diri di kamar rumahnya di Kota Lucknow negara bagian Uttar Pradesh, India. Akhirnya sang suami pun terpaksa tidur di kamar lain.

"Sepupu istri saya akan menikah bulan depan dan dia ingin berbelanja untuk pernikahan itu," kata sang suami, dikutip dari Metro, Kamis, 18 Januari 2018.


"Pada hari Sabtu, Deepika meminta saya untuk menemaninya berbelanja. Tapi karena saya punya banyak pekerjaan di kantor, saya menunda belanja hari berikutnya. Dia lalu sangat kecewa," ujarnya.

Deepak mengatakan istrinya saat itu sangat kecewa dan ketika ia tiba di rumah sepulang dari kantor pada malam hari, istrinya tersebut mengunci pintu kamar.

"Karena dia tidak membuka pintu, saya harus tidur di tempat lain. Ketika saya membuka pintu di pagi hari, saya melihatnya sudah gantung diri di kipas angin di langit-langit kamar. Saya lalu lapor ke polisi," kata dia.

Deepak Dwivedi adalah pegawai negeri yang bekerja di Kementerian Pendidikan negara bagian tersebut. Pasangan itu menikah setahun yang lalu dan tinggal bersama saudara laki-laki dan orang tuanya.

Petugas polisi Cantt Tannu Upadhyay mengatakan bahwa keluarga wanita yang bunuh diri tak menyalahkan sang suami maupun mertuanya. Mereka menyetujui hasil post-mortem Deepika. (Sumber : Vivanews.com)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar