Tak Pernah Dijenguk, Riski Gantung Diri Rutan Salemba

  • Selasa, 13 Februari 2018 - 13:29:42 WIB | Di Baca : 3668 Kali

 


SeRiau- Seorang tahanan kasus narkotika di Rumah Tahanan Negara Kelas I Salemba, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, ditemukan tak bernyawa di kamar mandi Blok N Rutan Kelas I Salemba.

Adalah Riski Permana (27) tahanan itu. Korban ditemukan tak bernyawa dalam kondisi lehernya tergantung dengan menggunakan sarung.

"Tadi malam menjelang isya (ditemukannya)," kata Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas I Salemba, Masjuno, saat dikonfirmasi VIVA, Selasa 13 Februari 2018.

Diduga korban menghabisi nyawanya sendiri dengan cara gantung diri. Hal itu didapat, setelah beberapa pemeriksaan yang dilakukan polisi.


Pada saat tahanan lain ingin ke kamar mandi, korban tidak juga keluar. Curiga ada sesuatu dalam, pada akhirnya setelah melapor ke sipir didapati Riski sudah tak bernyawa di dalam kamar mandi dalam kondisi tergantung lehernya.

"Karena kamar mandinya lama tertutup jadi curiga," ujarnya.

Riski sendiri belum divonis pengadilan atas kasus yang menjeratnya. Dari keterangan beberapa saksi yang merupakan tahanan di sana, diduga Riski nekat menghabisi nyawanya sendiri karena depresi.

Namun, hal itu menurut dia masih harus dibuktikan lebih lanjut. Kini, kasus itu telah ditangani Polsek Cempaka Putih.

"Itu yang sedang kami cari tahu. Karena yang bersangkutan sudah meninggal dunia, jadi kami hanya konfirmasikan ke teman-teman. Sepertinya demikian, ada masalah pribadi. Keluarganya jarang berkunjung, itu informasi dari teman-temannya," kata dia lagi.( Sumber : Vivanews.com)





Berita Terkait

Tulis Komentar