Ada Luka Tusuk di Tubuh Ibu dan 2 Anak Tewas di Tangerang

  • Selasa, 13 Februari 2018 - 07:30:52 WIB | Di Baca : 1346 Kali

 

SeRiau-  Satu keluarga ditemukan bersimbah darah di kediamannya di Perumahan Taman Kota II Blok B6/5, Kelurahan Periuk, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Senin 12 Februari 2018.

Satu keluarga yang ditemukan Ema (40) dan kedua anaknya, Nova (23) dan Tiara (12) dalam kondisi tewas dan berpelukan. Adapun Muchtar, suami korban, ditemukan penuh luka tapi dalam kondisi masih bernapas.

Kapolres Metro Tangerang Kota, Komisaris Besar Polisi Harry Kurniawan mengatakan, Ema ditemukan tewas dengan luka tusuk di bagian kepala dan wajahnya. Ia tewas dalam kondisi tertelungkup di atas kasur sambil memeluk kedua anaknya.

"Kalau si istri ada luka tusuk di kepala dan di muka. Kalau anaknya yang paling kecil, Tiara itu ada luka tusuk di perutnya," kata Harry.


Sementara itu, Muchtar (60) yang kerap disapa Abi oleh warga sekitar, ditemukan dalam kondisi sekarat di kamar yang berbeda, dengan sejumlah luka tusuk di sekujur tubuhnya.

"Kalau si suami ada luka tusuk di beberapa anggota tubuhnya, yakni luka tusuk di perut dan leher. Korban sudah dibawa ke rumah sakit terdekat," ujarnya.

Satu keluarga ditemukan tewas mengenaskan dalam kondisi berpelukan sekira pukul 15.00 WIB. Sementara itu, suami korban, Muchtar ditemukan di kamar yang berbeda dengan sang istri dan kedua anaknya, dalam kondisi sekarat. Korban dilarikan ke rumah sakit terdekat. (Sumber : Vivanews.com)

 





Berita Terkait

Tulis Komentar