Kabag Persidangan" Doyan"  DL Romi : Akan Kita Panggil, Dia PNS Bukan Anggota Dewan

  • Senin, 12 Februari 2018 - 09:12:13 WIB | Di Baca : 116 Kali

 

Seriau- Ternyata kabar mengenai Kabag Persidangan yang "doyan" DL ini juga sampai ke telinga Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru, Jhon Romi Sinaga. 

"Tanggungjawab dia selaku Kabag persidangan itu ya di DPRD, jadi segala keperluan kebutuhan dari kegiatan yang ada di dewan harus diwujudkan. Apalagi Senin besok ada rapat paripurna, masak main pergi-pergi aja. Jadi persoalan ini perlu kita ingatkan dan kita akan panggil beliau jika ini benar," ungkap Jhon Romi Sinaga beberapa waktu Lalu

Loading...

Tidak hanya itu, Jhon Romi Sinaga berencana akan turun langsung melihat siapa yang menandatangani SPT perjalanan dan kemana daerah yang menjadi tujuan dari perjalanan dinas Rizal Karim. 

" Dia itu PNS bukan anggota Dewan Kita akan cek dan akan Kita Panggil siapa yang menandatangani, karena saya selaku wakil pimpinan saya tidak mengetahui soal keberangkatan beliau, kita tidak mau persoalan ini seperti ini terjadi lagi. Kita tidak mau nanti pas persidangan acara berantakan. Jangan nanti pimpinan dibuat malu saat membacakan PAW  ternyata ada yang salah, yang malu itu DPRD," ketusnya.

Di samping itu, kepada kesektariatan DPRD Pekanbaru dia minta bisa bekerja dengan maksimal dan baik lagi, agar segala keperluan baik itu rapat paripurna dan keperluan lainnya bisa dipenuhi dan jangan terkesan asal-asalan, hal tersebut dinilai untuk menjaga nama baik DPRD dan semua pihak.

Seperti diberitakan sebelumnya Rizal Karim dilantik Menjabat Kabag Persidangan dan Perundang- Undangan di DPRD Kota Pekanbaru baru 1 bulan Lebih meski 1 bulan namun dirinya sudah 3 Kali Melakukan Dinas Luar (***)

(***)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar