Panti Asuhan Tanggung Jawab Bersama

Gubri Letak kan Batu Pertama Pembangunan Panti Asuhan Pajar Iman Azzahra

  • Ahad, 11 Februari 2018 - 18:03:34 WIB | Di Baca : 179 Kali

 

 

 

Loading...

 

 


SeRiau- Gubernur Riau yang didampingi Erizal Muluk dan ketua DPRD Kota Pekanbaru, Syahril serta Ida Yulita Susanti melakukan peletakan batu pertama terkait pembangunan Panti Asuhan Pajar Iman Azzahra yang bertempat Jalan Garuda Sakti Gang Pelita  RT 04 RW 04 Kelurahan Binawidya Kecamatan Tampan kota Pekanbaru.

Dalam acara peletakan batu pertama pembangunan Panti Asuhan Pajar Iman Azzahra, dimana secara simbolis, Gubernur Riau menyerahkan bantuan 10 Juta dan 100 sak Semen kepada pengurus Panti Asuhan Pajar Iman Azzahra dan puluhan sak semen dari donatur lainnya. 

Ida Yulita Susanti,  SH,  MH selaku perwakilan tokoh masyarakat mengatakan,  Masyarakat sangat berharap atas kedatangan Gubernur Riau terkait pembangunan Panti Asuhan Pajar Iman Azzahra ini. Selain itu, pembangunan Panti Asuhan Pajar Iman Azzahra juga dilakukan dengan bantuan swadaya masyarakat.  Memang, Sejauh ini pembangunan Panti Asuhan Pajar Iman Azzahra belum tersentuh dengan bantuan APBD Provinsi Riau. Maka atas kedatangan Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman ketempat kita ini, maka hal ini merupakan harapan masyarakat kita. Sebelumnya,  Panti Asuhan Pajar Iman Azzahra ini bertempat dikediaman pengurus Panti Asuhan Pajar Iman Azzahra.  

Dengan adanya bantuan dari Gubernur Riau dan ketua DPRD Kota Pekanbaru, Syahril SH serta anggota DPRD Provinsi Riau, Erizal Muluk maka kita mengucapkan terima kasih. Selain itu,  kita akn mencoba mengajukan proposal yang kita tujukan kepada pihak swasta melalui dana CSR nya. Target pembangunan Panti Asuhan Pajar Iman Azzahra ini, insyaallah akhir tahun 2018 ini akan selesai," ungkap Ida Yulita Susanti 

Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman usai meletakkan batu pertama mengatakan, Untuk pembangunan daerah kita ini maka kita saling bahu membahu, sebab pemerintah tidak sanggup membangun daerah apabila tidak didukung bersama-sama dengan masyarakat. Satu bukti,  sejak tahun 2014-2015 kota Pekanbaru dilanda asap, tetapi tahun 2017 hingga 2018 ini tidak ada asap lagi, ini berkat kerjasama dengan Pemerintah.  

Mengenai pembangunan panti Asuhan Pajar Iman Azzahra ini yang dibangun melalui swadaya masyarakat, maka pemerintah Provinsi Riau mendukung dengan pembangunan panti Asuhan Pajar Iman Azzahra ini, sebab pembangunan Panti Asuhan Pajar Iman Azzahra ini merupakan tanggung jawab kita bersama," ungkap Arsyadjuliandi Rachman.( ***)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar