Hasil Lengkap Pertandingan Real Madrid vs Real Sociedad

  • Ahad, 11 Februari 2018 - 14:26:14 WIB | Di Baca : 1323 Kali

SeRiau.com - Real Madrid menang 5-2 atas Real Sociedad lanjutan LaLiga di Santiago Bernabeu, Minggu (11/2/18) dinihari WIB. Real Madrid unggul lebih cepat lewat gol yang diciptakan Lucas Vazquez saat pertandingan berjalan semenit. Geronimo Rulli yang menjaga gawang Sociedad tak mampu menghalau bola sundulan.

Tidak ingin ketinggalan Cristiano Ronaldo akhirnya mampu menggandakan kedudukan menit ke 27 dengan memanfaatkan umpan Marcelo dengan sempurna.

Memasuki babak kedua, Madrid semakin menggila. Dimulai dengan gol Toni Kroos di menit 34, disusul gol kedua Ronaldo, tiga menit kemudian.

Sociedad mampu memperkecil ketertinggalan di menit 74, lewat gol Jon Bautista. Namun, di menit 80 Ronaldo mampu melengkapi torehan hattrick.

Tim tamu kembali mendapatkan gol hiburan di menit 83. Asier Illaramendi menjebol gawang mantan klubnya, usai menerima umpan silang Juanmi.

Atas hasil ini, Madrid sukses menggeser Valencia di peringkat tiga. Tim besutan Zinedine Zidane ini menorehkan 42 poin dari 22 laga, terpaut 16 poin dari Barcelona yang menempati puncak klasemen. (sumber:viva)





Berita Terkait

Tulis Komentar