Ketua Bawaslu RI dan Bawaslu Riau Jelajah Coklit di Pekanbaru 

  • Sabtu, 10 Februari 2018 - 19:29:44 WIB | Di Baca : 1539 Kali

 

 


SeRiau- Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) RI Abhan, Minggu (11/2/2018) pagi dijadwalkan mengikuti jelajah pencocokan dan penelitian (coklit) pemutakhiran data pemilih pilkada serentak 2018 dan pemilu 2019, di Kelurahan Sialang Munggu, Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru.

Komisioner Panwaslu Kota Pekanbaru Divisi Organisasi dan SDM Rizqi Abadi, Sabtu (10/2/2018) menyebutkan, jelajah coklit bersama Ketua Bawaslu RI juga akan diikuti Ketua Bawaslu Riau Rusidi Rusdan dan Ketua Panwaslu Kota Pekanbaru Indra Khalid Nasution.

"Dalam jelajah coklit ini, Ketua Bawaslu RI bersama rombongan dijadwalkan turun ke sejumlah rumah warga di perbatasan Pekanbaru dan Kabupaten Kampar, tepatnya di kawasan Kelurahan Sialang Munggu, Kecamatan Tampan," ungkapnya.

"Untuk titik kumpul sendiri di lapangan Masjid Nurul Jannah Jl.Cipta Karya Kecamatan Tampan Pekanbaru," ulasnya.

Jelajah coklit oleh Ketua Bawaslu RI, terang Rizqi, bertujuan memastikan secara langsung pelaksanaan coklit di wilayah Provinsi Riau berlangsung lancar.

"Khususnya di wilayah perbatasan," ujar dia.

Lebih jauh disampaikan Rizqi, jelajah coklit bersama Ketua Bawaslu RI juga akan dihadiri Ketua KPU Riau Nurhamin, Ketua KPU Pekanbaru Amiruddin Sijaya dan jajaran, serta Panwaslu kecamatan dan kelurahan se-Pekanbaru. (rls)





Berita Terkait

Tulis Komentar