Rangsang Pasangan dengan Pijat Yoni, Sensasinya Mengejutkan

  • Jumat, 09 Februari 2018 - 08:53:46 WIB | Di Baca : 6364 Kali

SeRiau – Foreplay atau pemanasan saat mulai bercinta, menjadi hal yang wajib agar kepuasan bisa tercapai. Namun, tak sedikit yang sudah kehilangan ide, bagaimana cara foreplay yang bisa merangsang libido untuk mencapai orgasme maksimal kala bercinta.

Dilansir laman Daily Star, pijat yoni ternyata bisa jadi solusinya. Pijat ini bisa jadi pilihan baru para pasangan sebagai bagian dari foreplay sebelum bercinta. Pijat ini tak sekadar menghilangkan rasa lelah di tubuh. Tapi, pijat ini juga membawa jari-jemari untuk memberikan sentuhan pada bagian sensitif di area Miss V.

Pijat yoni dimulai dengan melakukan pemijatan di seluruh anggota tubuh dan terakhir mendarat di sekitar area intim pasangan. Suami atau istri bisa mulai memberikan pijatan lembut dengan sedikit penekanan dan gosokan di area intim ini.

Tak sedikit terapis seks yang percaya bahwa pijat yoni bisa membuat suasana bercinta menjadi lebih rileks. Hormon-hormon cinta yang diproduksi saat pemijatan berlangsung, otomatis membuat pikiran lebih tenang.

Dengan minimnya rasa cemas yang dirasakan tubuh, gairah seksual juga semakin meningkat. Hal ini tentu saja membuat tubuh lebih cepat mencapai orgasme.

Bahkan, wanita juga merasa nyaman dan bisa-bisa ketagihan. Saat melakukan pijat ini, baik suami ataupun istri, bisa mengambil kendali saat bersenggama. Para pria yang melakukan foreplay ini, rata-rata juga mengaku merasa percaya diri usai memberikan kepuasan pijat yoni, yang menghasilkan kenikmatan orgasme pada istrinya.

Nah, untuk Anda pasangan suami istri, tak ada salahnya mencoba melakukan sensasi foreplayyang satu ini.*#

Sumber: vivanews.com





Berita Terkait

Tulis Komentar