Isu Pelantikan Kepala SMA/SMK Negeri, Ini Jawaban Kepala BKD Riau

  • Jumat, 09 Februari 2018 - 05:38:25 WIB | Di Baca : 611 Kali

SeRiau - Isu mutasi dan pelantikan kepala SMAN dan SMKN se Provinsi Riau mencuat akhir pekan ini. Bahkan mutasi akan dilakukan Jumat ini. Namun ketika dikonfirmasi kepada Kepala Badan Kepegawaian  Dearah (BKD) Provinsi  Riau Ikhwan Ridwan belum bisa memastikan kapan pelantikan kepala SMA/SMK tersebut dilakukan." Belum, tunggu izin Mendagri dulu. Kalau sudah ada izin baru bisa kita lakukan mutasi dan pelantikan " kata ikhwan melalui telepon selulernya, Kamis (8/2)

Menurut Ikhwan, pelantikan kepala SMA dan SMK Negeri se Provinsi Riau harus mendapat persetujuan dulu dari Kementerian." Harus dong, kalau ada izin baru ada mutasi dan pelantikan. Kita tunggu saja kalau sudah ada izin, segera kita lakukan mutasi dan pelantikan kepala SMA/ SMK Negeri se Provinsi Riau," kata Ikhwan

Sekedar diketahui, hingga saat ini SK kepala SMA/SMK Negeri se Provinsi Riau masih ditanda tangani oleh walikota dan bupati. Padahal pengelolaan kewenangan SMK dan SMA sudah hampir satu tahun di kelola oleh provinsi (zal) 

Loading...




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar